bjb

Perangkat Desa Absen Ke Acara Resmi, Uu Kecewa

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Selain mengancam akan menarik mobil perangkat desa, Bupati Ruzhanul Ulum juga menegur sejumlah Camat dan Kades karena tidak hadir dalam acara Istihlal dan Istirdho yang digelar di Islamic Center, Senin (25/06/2018).

“Aturan ini terpaksa saya ambil, karena melihat sikap pemerintah tingkat dasar yang kurang tertib dan taati akan aturan,” pungkas Bupati yang akrab disapa Uu selepas gelar giat Halalbihalal, di Islamic Center.

Lanjut Uu, pasalnya ini suatu undangan resmi dari pemerintah daerah. “Maka saya selaku Bupati Tasikmalaya merasa tidak dihargai dengan absennya sejumlah Camat dan Kepala Desa," ucapnya.

Selain itu Uu juga mempertanyakan atas sikap sejumalah Kepala Desa yang tidak hadir. Setelah pemerintah telah berikan fasilitas kendaraan operasional.

“Selain saya sudah kantongi laporan atas sejumlah kepala desa yang tidak hadir, dan saya juga sudah minta untuk didata, nantinya mobil operasional tersebut akan saya tarik,” pungkasnya semabari meninggalkan Gedung Islamic Canter. (Yud)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi