PPK Sukasari Sudah Terima Kelengkapan Pilkada

JABARNEWS | PURWAKARTA – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sukasari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat menerima logistik kotak suara, surat suara serta alat kelengkapan untuk pencoblosan pada Pilbup Purwakarta 2018 dan Pilgub Jabar 2018 yang akan berlangsung pada 27 Juni 2018 mendatang, Senin (25/6/2018).

Baca Juga:  Begini Cara Mengatasi Alergi Debu Ketika Di Rumah

Kotak suara beserta Logistik yang tiba sekitar pukul 13.00 WIB tersebut diangkut menggunakan sebuah truk box milik PT. Pos Indonesia yang dikawal ketat aparat Kepolisian.

Komisioner PPK Sukasari, Yahya , mengatakan, pihaknya telah menerima logistik kelengkapan pada saat pencoblosan dan tinggal mendistribusikannya kembali ke masing-masing Desa.

Baca Juga:  Dinas TPH Jabar Kembangkan Tanaman Hias Lewat Petani Milenial

“Ya kang, kami sudah menerima kotak suara sebanyak 66 kotak suara untuk distribusikan ke 33 TPS,” ujar Pria yang akarab disapa Keling itu.

Lanjut dia, Jumlah pemilih hasil Pemutahiran di Kecamatan Sukasari, untuk Laki-laki 5.866 jiwa dan Perempuan 5.615 jiwa totalnya 11.481 dengan tambahan 2,5% dari total.

Baca Juga:  2.000 Pelajar SMK Se-Kota Bandung Ramaikan Pekan Olahraga & Seni

“Kami sudah cek semua dan Alhamdulillah semuanya udah lengkap tinggal didistribusikan saja ke Desa besok,” papar keling. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat