Camat Jatiluhur Cek TPS

JABARNEWS | PURWAKARTA - Menjelang pelaksanaan pemungutan Pemilihan Pilkada Serentak, Muspika Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta cek ke sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di Kecamatan Jatiluhur, Selasa (26/6/2018). Camat Jatiluhur, H. Asep Supriatna mengatakan, pihaknya melakukan pengecekan ke TPS di 10 Desa yang ada di Kecamatan Jatiluhur
"Dalam pengecekan itu, saya bersama Danramil Jatiluhur dan Kapolsek Jatiluhur. Terlihat di beberapa TPS yang kita cek persiapan sudah matang dan pada dasarnya masyarakat tinggal pilih Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta sesuai pilihannya masing-masing,” kata Asep, saat ditemui disela-sela pengecekan TPS Desa Parakanlima.
Dalam pantauan di lapangan, hampir semua TPS telah berdiri. Bahkan, untuk pengamanan kotak suara tiap desa dijaga TNI, Polisi dan Linmas.
"Hari ini kotak suara sudah berpindah dari PPK Jatiluhur ke tiap Desa yang ada di Kecamatan Jatiluhur, dan besok di distribusikan kembali ke tiap TPS sebelum pukul 07.00 WIB. Saya harap pemungutan suara nanti bisa berjalan lancar, aman dan kondusif," pungkas Asep. (Gin)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait