Pilkada Serentak, TNI-Polri Pantau TPS

JABARNEWS | MAJALENGKA – Bukan hanya pihak penyelenggara seperti KPU maupun Panwas saja yang terlihat aktif untuk hari pencoblosan 27 Juni 2018 yang tinggal hitungan jam. TNI dan Polri juga tampak hadir memantau penyebaran logistik hingga di tingkat desa dan TPS.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Kadipaten, AKP Dadang Surahidayat bersama Danramil Kadipaten, Kapten Inf. I Gede Rai, mereka tampak kompak dan bersinergi atas pelaksanaan tugas di wilayah binaannya, Selasa (26/6/2018). Sehubungan dengan pelaksanaan Pilkada yang tinggal menghitung jam, Kapolsek bersama Danramil Kadipaten tetap bersinergi dan aktif melaksanakan patroli sambang dari dusun ke dusun guna antisipasi gangguan kamtibmas menjelang Pilgub Jabar dan Pilbup Majalengka.

Baca Juga:  PUI Deklarasi Prabowo-Aher Di Pilpres 2019

“Kami hanya ingin Pilkada berjalan sebagaimana mestinya. Sejauh ini cukup lancar dan aman,” ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, ‎hal tersebut berdasarkan saran dan dorongan Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad agar selalu menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas, baik dengan elemen masyarakat maupun pemerintah terlebih dengan tiga pilar seperti yang telah dilakukan.

Baca Juga:  Jelang Gerhana Bulan Total, Waspadai Munculnya Penyakit

“Termasuk malam hingga besok waktu pencoblosan, kami akan stan by untuk pengamanan. Kami berharap semuanya sesuai harapan, aman, kondusif, lancar, dan sukses tanpa ekses,” pungkasnya. (Rik)

Baca Juga:  Simak! Bandung Zoo Paparkan Cegah Ular Kobra Masuk ke Dalam Rumah

Jabarnews | Berita Jawa Barat