Pilkada Purwakarta, PC NU Junjung Netralitas

JABARNEWS | PURWAKARTA – Rois Syuriah Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Purwakarta, KH. Abun Bunyamin, menegaskan, tidak ada penggiringan warga Nahdliyin kepada salah satu pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta. Hal tersebut dipastikan mengingat ada opini yang beredar bahwa PC NU mendukung salah satu pasangan calon.

Baca Juga:  Gagal Ke FInal, Ponaryo Tetap Apresias Perjuangan Borneo U-19

“Tidak benar jika ada kabar PC NU mendukung salah satu pasangan calon dalam pilkada. Untuk warga Nahdliyin diharapkan tidak terprovokasi oleh isu yang sengaja dibuat untuk memecah keharmonisan warga NU,” ujar KH. Abun Bunyamin, Selasa (26/6/2018).

Baca Juga:  Pemprov Jabar Raih Peringkat Pertama Penilaian Kinerja ASN se-Indonesia

Lanjut Abun, penegasan bahwa PC NU tidak memobilisasi untuk memilih salah satu pasangan calon supaya tidak dimanfaatkan oleh pihak yang mengaku-ngaku mendapat dukungan dari PC NU Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Jadwal SIM Keliling Kota Bandung 26 - 28 Oktober 2018

“Kita harapkan kepada warga Nahdliyin dan yang lainnya tanggal 27 juni 2018 agar menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing. Semoga dapat ridlo Allah dan pilihan kita adalah amana,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat