bjb

Polisi Kawal Perpindahaan Kotak Suara

JABARNEWS | PURWAKARTA - H-1 jelang pemungutan suara pilkada serentak 2018, logistik pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta mulai bergeser dari Panitia Pemilihan Kecamatan ke tiap Desa.

Kapolsek Wanayasa, AKP Sutikno mengatakan pengawalan kelengkapan logistik ke 75 TPS tersebar di 15 desa yang ada di Kecamatan Wanayasa, mulai dilakukan dengan pengawalan penuh dari Koramil Wanayasa dan Polsek Wanayasa.

“Jumlah kotak suara yang diterima PPK dari KPU Purwakarta sebanyak 150 kotak dan 61.730 surat suara. saat ini, kotak suara sudah bergeser ke tiap Desa, dan besok didistribusikan ke PPS,” katanya, Selasa (26/6/2018).

Dikatakanya, pergeseran logistik dari PPK sampai ke PPS dikawal anggota Polsek Wanayasa. Anggota fokus hanya pengawasan dan pengamanan di TPS hingga pengawalan surat suara ke PPK.

“Hal ini dalam menjaga netralitas anggota terhadap pesta demokrasi Pilkada serentak 2018 ini. Saya harap pemungutan suara besok, bisa berjalan dengan lancar dan aman, " pungkasnya.  (Gin)
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi