bjb

Dorong Kemenangan, Relawan Deddy-Dedi Gelar Doa Bersama

JABARNEWS | BANDUNG - Para relawan pendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi menggelar doa bersama di Posko Pemenangan di Jln.Karangsari Bandung, Selasa (26/6/2018).
Acara doa bersama tersebut sebagai bentuk dorongan untuk kemenangan Deddy-Dedi pada helatan akbar pilgub Jabar 2018.

Ketua Laskar Naga Bonar yang merupakan relawan Deddy-Dedi, Dadang Utun Hermawan mengatakan, doa bersama tersebut merupakan salah satu upaya untuk mendorong kemenangan bagi Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi. Dimana para relawan bermunajat kepada Allah Swt untuk kesuksesan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi pada pilgub Jabar 2018.

"Disini kita berdoa bersama-sama bermunajat kepada allah swt agar Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi terpilih menjadi pemimpin Jawa Barat pada Pilgub Jabar ini," jelas Utun.

Tidak hanya itu saja, lanjutnya, para relawan pun berdoa agar pelaksanaan pilgub Jabar pun bisa berjalan dengan aman dan lancar. Serta bisa melahirkan pemimpin yang amanah dan jujur.

Diungkapkan Utun, selama ini pihaknya bersama para relawan mengawal perjuangan Deddy-Dedi ke berbagai daerah. Sehingga mengenal betul bagaimana respon masyarakat di lapangan.

"Kami optimis Deddy-Dedi bisa memenangkan kontestasi pilgub Jabar ini. Karena respon masyarakat terhadap Deddy-Dedi sangat tinggi. Dan besok merupakan hari penentuan perjuangan kami," jelasnya.

Lebih lanjut Utun pun mengungkapkan, para relawan mendukung Deddy Mizwar karena berbagai faktor. Salah satunya karena Deddy Mizwar merupakan sosok pemimpin yang amanah dan jujur. Bahkan sosok yang akrab disapa Demiz ini pun sangat dekat dengan masyarakat.

"Deddy Mizwar menjadi inspirasi bagi kami. Selama ini banyak relawan yang golput dan tidak pernah memilih menjadi tersadarkan. Sehingga mereka pun pada pilgub ini menggunakan hak politiknya dan mendukung Deddy-Dedi," katanya.

Hal senada pun diungkapkan Soni Budiman (52), salah seorang Relawan. Diungkapkannya, selama ini dirinya tidak pernah menggunakan hak pilihnya pada pilkada sebelumnya. Namun kali ini ia tergugah untuk menggunakan hak politiknya untuk memilih Deddy Mizwar.

"Dari mulai baligh saya gak pernah menggunakan hak politik. Tapi begitu melihat Deddy Mizwar, saya jadi tergugah. Saya lihat shalatnya saya lihat wudhunya, dan itu membuat saya tergugah dan mendukungnya," jelas Soni.

Hal senada pun diungkapkan Abah Soma, salah seorang relawan. Dikatakannya, selama ini dirinya tidak pernah menyalurkan suara politiknya untuk siapapun. Tapi kini ia akan menggunakan hak pilihnya untuk Deddy Mizwar.

"Dari sejak bertemu dilapangan saya melihat sosok Deddy Mizwar ini sangat pantas jadi pemimpin Jawa Barat. Dia sangat perhatian terhadap lingkungan, dan selalu ada membantu para korban bencana. Makanya saya tertarik dengan sosoknya," Jelasnya. (wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi