Maci Doakan Ridwan Kamil Sebelum Nyoblos

JABARNEWS | BANDUNG – Sebelum mencoblos berlangsung Wali Kota Bandung notabene kandidat Pilgub Jabar Ridwan Kamil sungkem terlebih dulu kepada ibunya Hj Tjutju Sukaesih atau akrab disapa Maci.

Ridwan Kamil yang didampingi istrinya Atalia Kamil, ibu mertua dan kedua anaknya Eril dan Zara, tampak tak kuasa menahan haru dan kerap menyeka air mata dengan tissu. Dalam amanahnya, Maci meminta agar Ridwan Kamil tetap sabar dan istiqomah selama menjalani seluruh rangkaian pilgub hingga puncaknya hari ini.

Baca Juga:  Pemkab dan Polres Purwakarta Kian Gencar Perangi Narkoba

“Jika ada banyak serangan, fitnah dan kampanye hitam, bersabar, tidak membalas dan menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT,” pesannya.

Macipun mendoakan agar apapun hasil yang diraih oleh Ridwan Kamil, ia meminta agar Wali Kota Bandung ini tetap amanah.”Jika terpilih, Emil harus menjadi pemimpin yang amanah, dan mewakafkan waktunya untuk seluruh warga Jawa Barat,” katanya.

Baca Juga:  Libur Panjang, Okupansi Hotel di Bandung Targetkan Capai 40 Persen

Usai berdoa dan sungkem, Ridwan Kamil bersama istrinya Atalia Praratya Kamil dan anaknya Emeril Kahn Mumtaz (Eril) dan Camilia Laetitia Azzahara (Zara) langsung menuju TPS 21 untuk mencoblos. (Vie)

Baca Juga:  Dua Desa Di Indramayu Rawan Semburan Gas

Jabarnews | Berita Jawa Barat