bjb

Ini Detik-detik Calon Wakil Walikota Eti Herawati Lakukan Pencoblosan

JABARNEWS | KOTA CIREBON - Rabu (27/6/2018), tepat pukul 09.30 WIB, Calon Wakil Wali Kota Cirebon nomor urut 2, Hj. Eti Herawati didampingi keluarga, mendatangi TPS 9 RT 01/RW 05, Jalan Cangkring 1, Kelurahan/Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, untuk melakukan pencoblosan.

Eti Herawati langsung menyerahkan surat undangan ke petugas TPS 09 dan hanya beberapa menit menunggu langsung dipanggil untuk melakukan pencoblosan.

Eti mengatakan, dia sangat bersyukur setelah, 4 bulan masa kampanye, hari ini, 27 Juni 2018, Pilwalkot Cirebon berlangsung.

"Saya menginginkan Kota Cirebon tetap aman dan kondusif. Saya ucapkan terima kasih seluruh kawan-kawan media yang mensupport kami. Tentunya, satu juga ini yang lebih penting, apapun yang terjadi, mungkin kami dari pasangan PASTI  sudah siap siapapun yang menjadi pilihan masyarakat Kota Cirebon kita mendukung karena ini adalah demokrasi," ungkap Eti

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua awak media yang sudah memberikan kontribusi terbesarnya untuk demokrasi di Kota Cirebon sampai pelaksanaan Pilwakot ini. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

 
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi