bjb

Sebelum Nyoblos Uu Buat Ritual Khusus

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Hajatan Pilgub Serentak Rabu (27/6/2018) salah satu Calon Wakil Gubernur Jabar yakni Uu Ruzhanul Ulum terlihat siap dan santai menerima hasil. Namun sebelum ke TPS, Uu menggelar kegiatan khusus bersama keluarganya.

Terlihat dari hasil pantauan tim Jabarnews.com di sekitar kediamannya Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya. Uu Ruzhanul Ulum didampingi istrinya Lina Marlina, terlihat sungkem terlebih dahulu pada kedua orang tua kandung Uu.

Lanjut Uu bersama rombongan langsung menuju ke makam Pendiri Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya yang tak lain adalah kakeknya, Almarhum Almagfurlah KH. Khoer Affandi. Setelah ziarah Uu, langsung menuju ke TPS.

Sebelum meninggalkan komplek Pesantren Miftahul Huda, prosesi doa bersama yang dipimpin langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya, KH . Abdul Aziz Affandi digelar.
Setelah prosesi doa bersama selesai, Uu beserta Lina dan rombongan keluarga besar Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya langsung menuju ke TPS 3 Desa Kalimanggis Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya.

“Iya, ini hari adalah hari penting yakni puncak dari Pilgub, setelah saya deklarasi di depan Gedung Sate sampai sekarang hari pencoblosan,” kata Uu.

Lanjut ia mengatakan, kini tinggal menunggu hasil saja.“Iya intinya saya siap menerima apapun hasilnya,” pungkas Uu lepas mencoblos.

Sejumlah wartawan juga bertanya soal target kemenangan di kandang sendiri, Uu jawab, “Saya tidak bisa menargetkan jumlah suara, cuman yang saya targetkan hanyalah kemenangan,” ungkap Uu.

Selain itu terlihat juga Uu selepas pencoblosan, ia langsung melaksanakan tugasnya sebagai Bupati Tasikmalaya untuk melakukan monitoring pelaksanaan Pilgub Jawa Barat ke beberapa lokasi di Kabupaten Tasikmalaya.

“Pasalnya kini saya masih Bupati aktif. Jadi saya akan monitoring ke lapangan dengan pejabat lainnya,” paparnya. (Yud)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi