bjb

Kinerja Petugas Di TPS Sindangkasih Purwakarta Lamban

JABARNEWS | PURWAKARTA - Proses pemungutan suara Pilkada Serentak 2018 di TPS 004 RT 13/07 Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, terkesan lamban. Pasalnya, banyak warga yang antre di luar tempat pemungutan suara (TPS).

Masyarakat yang hendak memilih terlihat antusias, namun petugas Tempat Pemungutan suara (TPS) yang lamban dalam menjalankan tugasnya, membuat terjadinya antrean.

"Banyak masyarakat menunggu, namun petugas TPS terlihat asyik lagi pada ngerokok dan ngopi, padahal bilik suara udah ada yang kosong," ujar salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya, Rabu (27/6/2018).

Lanjut dia, padahal bilik suara terlihat kosong, namun petugas TPS tersebut nunggu semua bilik suara kosong semua.

"Emang aturannya harus nunggu kosong semua dulu ya bilik suaranya, baru dipanggil lagi yang antrian selanjutnya?" tanyanya.

Kritikan juga datang dari beberapa masyarakat yang hadir, Mereka mempertanyakan mengapa pemilih harus antre hingga nunggu bilik suara kosong semua untuk menyalurkan suara mereka.

"Padahal kan bilik suara satu kosong juga bisa langsung diisi sama antrian selanjutnya. Ini malah asyik pada ngobrol, merokok, dan ngopi aja," sesal seorang warga yang antri di TPS 004. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi