bjb

Kang Emil, Jika Menang Siap Digunduli

JABARNEWS | BANDUNG - Kandidat Pilgub Jabar Ridwan Kamil mengaku jika menang dalam Pilgub kali ini ia bakal melakukan suatu hal. Yakni menggunduli rambutnya.

"Definisi menang sepenuhnya, ga ada ritual khusus. Tapi kalau menang biasanya saya digundulin, tapi kalau pilkada paling berpelukan 20 detik dengan istri, sambil berdoa bersyukur dengan sujud syukur. Karena istri saya menemani luar biasa," ungkapnya Rabu (27/6/2018).

"Ya tentulah, dulu juga pasangan delapan kita coba kontak satu-satu dan meminta maaf membangun Jabar masing-masing punya basis dukungan, karena kalau sudah menang, kan gubernur semua rakyat Jabar, bukan gubernurnya paslon tertentu," jelas Cagub yang akrab disapa Kang Emil ini.

Lanjut Emil, ia optimistis di Bandung menang. Karena Bandung merupakan rumahnya sendiri.

" Dari pantauan bagus, maka kalau ditanya optimis nggak pernah pesimis. Saya orangnya optimis di rumah sendiri, bahkan ukuran-ukuran menyatakan seperti itu," paparnya.

Disinggung kenapa tidak kenakan jersey Jerman, Emil mengaku ternyata tidak ada ukurannya. "Pak RW nya bilang, TPS kami temanya piala dunia ada bola besar, patung ronaldo dan patung messi serta ada super hero," jelasnya. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi