Camat Jatiluhur Nyoblos Di Cilegong

JABARNEWS | PURWAKARTA – Camat Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, H. Asep Supriatna pagi ini juga melakukan pencoblosan untuk Pilgub Jawa Barat dan Pilbup Purwakarta. Sekitar pukul 09.40 WIB beliau datang ke TPS 008 Desa Cilegong, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

“Sebagai Kepala wilayah, saya juga punya hak pribadi untuk menyalurkan hak pilihnya. Dan ini saya gunakan sebaik-baiknya untuk memilih pemimpin selama lima tahun ke depan,” katanya usai mencelupkan jarinya ke tinta tanda sudah mencoblos, Rabu (27/6/2018).

Baca Juga:  Mal di Bandung Tidak Dilonggarkan Untuk Beroperasi, Kenapa?

Asep dan keluarga tercatat sebagai warga RT 14 RW 03, Desa Cilegong, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. Menurutnya sebagai warga negara, penting untuk menyalurkan hak suaranya untuk menentukan pemimpin Purwakarta dan pimpinan Jawa Barat masa depan.

Baca Juga:  Waduh! Seorang Gadis Asal Deli Serdang Digilir Empat Orang

Selain itu, Asep juga menghimbau masyarakat memanfaatkan momentum Pilbup Purwakarta dan Pilgub untuk memilih kepala daerah sesuai hati nurani. Ia juga meminta agar masyarakat mau datang ke TPS dan mencoblos.

Baca Juga:  Polri Akan Tindak Tegas Pelanggar Protokol Kesehatan di Pilkada 2020

“Jangan merasa ada tekanan dari pihak manapun. Semoga yang terpilih itu terbaik untuk kita semuanya. Silahkan datang ke TPS,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat