bjb

Yossi-Aries Optimis Menang Di Pilwalkot Bandung

JABARNEWS | BANDUNG - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung nomor urut 2, Yossi Irianto-Aries Supriatna optimistis dapat memenangi kontestasi Pilkada Kota Bandung. Namun apa pun hasil Pilwalkot Bandung, paslon dengan tagline Hebring itu mengaku siap menerimanya.

Calon Wakil Walikota Bandung Aries Supriatna mengatakan pihaknya optimistis dapat meraih hasil terbaik pada hari pencoblosan ini. Pasalnya, duet Yossi-Aries dan tim serta relawan sudah berupaya maksimal untuk memenangkan pasangan tersebut.

"Sebagai paslon kita sudah berupaya dan berdoa supaya dapat terpilih. Tapi pada akhirnya kita harus sangat menyadari bahwa yang menentukan adalah Allah SWT," ujar Aries saat ditemui usai mencoblos di TPS 01 Melania Kelurahan Cihaurgeulis, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Rabu (27/6/2018).

Aries yang mengenakan pakaian batik lengan pendek bermotif merah dan biru datang ke TPS bersama dengan sang istri yang juga Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, ibunya serta adik laki-lakinya. Mereka datang sekitar pukul 09.00 WIB.

Kedatangan Aries yang juga merupakan paslon juga menjadi perhatian warga yang sudah berkumpul di sekitar TPS. Warga pun tanpak berebut bersalaman dan berfoto dengan Aries yang juga warga asli Kelurahan Cihaurgeulis.

Kepada awak media, Aries yang tampak ceria dan terus tersenyum mengaku optimistis pasangan Yossi-Aries dapat mendapat amanah untuk memimpin Kota Bandung lima tahun ke depan. Terlebih menurutnya, timnya sudah bekerja all out guna memenangkan pasangan Yossi-Aries.

"Upaya dan doa sudah dilaksanakan. Sekarang tinggal menunggu putusan Allah SWT. Menjemput takdir akhirnya," ujarnya.

Ia juga mengapresiasi kinerja tim, relawan serta KPU dan berbagai pihak yang telah berupaya maksimal menyosialisasikan Pilwalkot Bandung. Menurutnya, antusiasme masyarakat untuk ikut mencoblos pada 27 Juni ini tampak sangat tinggi.

"Banyak warga yang ngejar-ngejar surat keterangan karena ingin ikut mencoblos. Ini indikasi bahwa antusiasme masyarakat sangat tinggi. Cuaca juga cerah. Semoga ini menjadi pertanda kemenangan kita," kata Aries.

Usai melakukan pencoblosan, pasangan Yossi-Aries akan melakukan pemantauan penghitungan suara di beberapa lokasi, diantaranya di Kantor DPC PDIP Kota Bandung, Sekretariat Gabungan Bandung Hebring dengan memanfaatkan informasi dari ribuan saksi dan relawan yang disebar di seluruh TPS di Kota Bandung.

"Nanti siang setelah pencoblosan ditutup, kita akan melakukan real count, bukan lagi quick count. Jadi datanya akurat karena langsung dari TPS," jelas Aries. (wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi