bjb

Linmas Meninggal Amankan Pilkada, Berjasa Pada Negara

JABARNEWS | GARUT - Kabar meninggalnya anggota Linmas yang tengah melaksanakan tugas pengamanan di TPS 06 Desa Babakan Loa Kecamatan Pangatikan Kabupaten Garut mendapat ucapan belasungkawa dari KPUD Garut. Sekretaris KPUD Kabupaten Garut, Ayi Dudi Supriadi, menjelaskan Engkin (60) telah berjasa pada negara, karena ia meninggal dunia di tengah menjalankan tugas pengamanan langsung dalam pilkada Bupati Garut dan Gubernur Jawa Barat.

“Saya atas nama pribadi dan KPUD Garut turut berdukacita atas meninggalnya bapak Engkin saat menjalankan tugas PAM di TPS 06 Desa Babakan Loa. Pak Engkin ini orangnya ikhlas, tulus ikut menyukseskan Pilkada Serentak 2018. Beliau orang yang luar biasa. Ketulusan dan keikhlasannya bisa dijadikan teladan bagi siapa saja,” kata Ayi melalui telepon seluler, Rabu (27/06).

Ayi berjanji, selaku penyelenggara Pemilukada, Pihak KPUD Kabupaten Garut akan berkunjung sekaligus memberikan santunan kepada keluarga almarhum. Sebelumnya, disampaikan pihak Kepolisian Resor Garut, Engkin diduga meninggal akibat serangan jantung.

Karena bagaimanapun , imbuh Ayi, almarhum meninggal saat menjalankan tugas negara. Dirinya berharap, pihak KPPS, PPS dan PPK segera meminta konsen kematian kepada pihak pemerintahan setempat segera melaporkannya kepada KPUD Garut. (Tgr)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi