Pantau Pencoblosan, Ini Komentar Plt. Bupati

JABARNEWS | SUBANG – Plt. Bupati Subang, H. Ating Rusnatim, memantau langsung pelaksanaan Pilkada Serentak, di TPS 10 Kaligambir, Desa Sindangsari, Cikaum, Rabu (27/6/2018)

Didampingi Kasubag Keuangan Satpol PP Yana Erdayana, Ating melakukan monitoring di sejumlah TPS di Wilayah Kecamatan Cikaum yang dilanjutkan ke Kecamatan Purwadadi.

“Alhamdulillah suasana di TPS-nya terlihat lancar dan aman, antusias warga pun sangat menikmati suasana pesta demokrasi ini,” kata Ating kepada Wartawan.

Baca Juga:  Syahrini Bagikan Momen Salat Id Pertama Diimami Reino Barack

Ia juga berharap, dalam pesta demokrasi ini masyarakat tidak ada yang golput, pilihlah calon kepala daerah sesuai harapan masing masing masyarakat.

“Siapapun nanti pasangan yang terpilih menjadi juaranya itulah pemimpin kita yang terbaik,” ucap Ating

Baca Juga:  AHY Semangati Para Caleg Dan Kader Partai Demokrat

Kata Ating, Pilkada Serentak 2018 di Kabupaten Subang harus berjalan dengan aman, tertib, dan lancer sesuai azas, tujuan, dan prinsip-prinsip penyelenggaraan Pilkada.

Oleh karena itu, kepada seluruh aparatur pemerintah daerah, khususnya unsur pimpinan wilayah yaitu para camat, kepala desa, dan lurah selalu siap bersama-sama, bersinergi dengan unsur TNI dan Polri untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu jalannya Pilkada Serentak tahun 2018.

Baca Juga:  Ini Dia Pemenang Anugerah Dewan Pers 2021

“Hal ini tentunya demi terciptanya Subang ini aman, nyaman, dan kondusif,” pungkasnya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat