bjb

Pilkada, Subang Aman Terkendali

JABARNEWS | SUBANG - Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni bersama Dandim 0605/Subang Letkol Inf Fikri Ferdian kembali melakukan patroli bersama ke beberapa TPS di kota Subang, Rabu (27/06/2018). Patroli ini terkait pengamanan Pilkada.

"Sambil Patroli mampir ke TPS 8 di Soklat Subang, dilanjutkan ke TPS 9 dan TPS 10 di dusun Nyimplung kelurahan Wanareja, " jelas Joni kepada awak media.

Kapolres menuturkan, Patroli tersebut dilakukan guna memantau keamanan saat pemungutan suara berlangsung. Sekaligus mengecek keberadaan personel pengamanan beserta pelaksanannya.

"Dari 3 TPS yang kami kunjungi, keseluruhan berjalan lancar. Tidak ada kendala," tutur Joni.

Disinggung tentang situasi Kamtibmas menjelang hingga pemungutan suara hari ini, Joni menjelaskan, hingga saat ini kondisi keamanan di kabupaten Subang dalam keadaan kondusif. Tidak ada kejadian menonjol yang berpotensi mengganggu jalannya Pilkada.

"Berkat upaya kita semua, TNI-Polri dan stake holder didukung doa dari seluruh masyarakat, Alhamdulillah Subang kondusif. Kamtibmas masih terjaga dengan baik. Kita harapkan pula, setelah Pilkada ini nanti warga tetap rukun dan damai," ujarnya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi