bjb

Petahana Azis Bilang Plong Usai Nyoblos, Kenapa Ya?

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Calon Wali Kota Cirebon Nomor Urut 2, Nashrudin Azis, didampingi istrinya Ginawati Limansyah, melakukan pencoblosan Pilwalkot Cirebon dan Pilgub Jawa Barat di dekat kediamannya, di TPS 30 RW 17/RT 07 Ciremai Giri, Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti, Rabu (27/6/2018) pagi. Azis mengaku optimis dan yakin bisa memenangi Pilkada Kota Cirebon 2018.

Pantauan di lokasi pencoblosan, nampak calon wali kota Cirebon dari petahana, Azis mendorong kursi roda yang ditempati istrinya didampingi keluarganya berjalan dari kediamannya menuju TPS.

Usai pencoblosan, Azis mengaku plong usai melakukan pencoblosan. Pasalnya, dirinya bersama calon wakilnya, Eti Herawati telah menyelesaikan tahap demi tahap di Pilwalkot Cirebon hingga selesai dengan baik tanpa ada permasalahan apapun.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah tunjukan sikap dewasa. Terbukti, tak ada permasalahan apapun dan saya harap ke depan kondusivitas terhadap jalannya Pilkada bisa berjalan aman,” kata Azis.

Azis mengaku optimis bisa memenangkan Pilwalkot Cirebon, karena pihaknya telah berupaya secara maksimal.

“Semoga optimis bisa jadi kenyataan yang indah bagi kami,” tegasnya.

Disinggung terkait prosentase kemenangan antara Azis-Eti melawan Oki-Edo, Azis menyatakan belum bisa membeberkan prosentase kemenangannya.

“Saya tak bisa prediksikan, karena semuanya masih sangat dinamis sambil menunggu real qount,” terang dia.

Meski demikian, lanjut Azis, apapun hasilnya pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT. Menurut dia, sebagai calon harus siap menang dan kalah.

“Yang jelas tadi saya nyoblos nomor dua di Pilwalkot Cirebon, dan semoga menang,” pungkasnya. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi