bjb

TPS Mobile Layani Pasien RSHS Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Momen Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang jatuh pada hari ini, Rumah Sakit Hasan Sadikin Kota Bandung menggelar Tempat Pemungutan Suara (TPS) bagi para pasiennya. Ada sekitar 1594 pemilih yang terdiri dari pasien, pegawai, dan penunggu pasien yang menggunakan hak pilihnya dengan mengunakan fasilitas tersebut.

"Perkiraan yang memilih di sini akan ada 217 pegawai, 655 penunggu pasien, 679 pasien, dan 43 pasien IGD (Instalasi Gawat Darurat)," kata Kepala Sub bagian Humas & Protokoler RSHS, Reny Meisuburriyani saat ditemui di lokasi TPS RSHS, Kota Bandung, Rabu (27/6/2018).

Lanjutnya, pihaknya bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) juga menyediaka dua tipe TPS, yakni TPS 31 (Statis) di Gedung anggrek lantai 1 dan TPS 24 (Mobile) untuk memberikan kemudahan bagi Daftar Pemilih Tetap (DPT) maupun pasien dalam memilih.

"Akan ada sekitar 87 DPT yang nyoblos di sini. Itu merupakan warga sekitar, dan TPS yang satu lagi bergerak secara mobile untuk memudahkan pasien," pungkasnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi