Quick Count RK Unggul, Demiz Ucapkan Selamat

JABARNEWS | BANDUNG – Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar ucapkan selamat kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum atas keunggulan raihan suara pada Pilgub Jabar.

“Berdasarkan penghitungan suara quick Count, pasangan nomor 1 unggul, diikuti oleh pasangan nomor 3, kemudian 4 dan 2. Terkait itu Selamat kepada pasangan Nomor 1 yang akan memimpin Jawa Barat,” jelas Deddy Mizwar kepada wartawan di lokasi real count Deddy-Dedi di Hotel Intercontinental, Rabu (27/6/2018).

Baca Juga:  Prabowo Cawapreskan Sandiago Uno, Demokrat: Langgar Kode Etik Koalisi

Dikatakanya, saat ini memang penghitungan suara masih bersifat quick count. Namun demikian, itu merupakan gambaran hasil penghitungan suara pilgub Jabar. Menurutnya hal tersebut pun merupakan suatu ketetapan dari Allah Swt.

“Ini ketetapan alloh, dan ketetapan alloh adalah yang terbaik,” ungkap Deddy.

Baca Juga:  Tabrak Pembatas Jalan, Sebuah Mobil di Ciamis Terbang ke Sawah

Terkait itu, lanjutnya, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Jabar, pendukung relawan dan kader partai, yang selama ini telah berjuang dan menciptakan pilkada yang aman dan lancar.

“Saat nya jalin silaturahim, bekerja bersama-sama, mari kita tumpahkan ketegangan dan satukan elemen untuk bangun Jabar lebih baik lagi. Mudah-mudahan no 1 bisa pegang amanah selama 5 tahun kedepan menjalankan pemerintah Jabar,” katanya.

Baca Juga:  Gus Menteri: Petani Garda Terkuat dalam Konstalasi Ekonomi

Selain itu, pihaknya pun meminta maaf kepada masyarakat Jawa Barat yang telah membantunya selama ini.

“Mohon maaf kalau selama ini ada yang tidak berkenan, dalam proses sosialisasi.Mudah mudahan seluruh upaya dan doa kita jadi ibadah,l katanya. (Wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat