bjb

Giliran Dedi Mulyadi Ucapkan Selamat Pada Rindu

JABARNEWS | PURWAKARTA - Setelah Calon Gubernur Jawa Barat Deddi Mizwar (Demiz) mengucapkan selamat pada Ridwan Kamil, giliran wakil Gubernur Jawa Barat pasangan Demiz, Dedi Mulyadi mengucapkan selamat kepada Paslon Ridwan Kamil dan Uu Ruhzanul Ulum (Rindu).

Itu ia lakukan setelah menyaksikan hasil hitung cepat atau quick count dari sejumlah lemabaga survei diantaranya Indikator, LSI, Poltracking, dan Indo Barometer.

Dilansir dari purwakartapost.co.id, meski hasil hitung cepat belum final perolehan suara, namun Dedi mengatakan quick count dapat dipercaya. Karenanya dia segera menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Rindu.

"Karena hasil pemilihan Gubernur Jawa Barat walaupun pengesahannya belum, tapi quick count menunjukan sesuatu yang harus kita percayai. Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Ridwan Kamil dan Pak UU, selamat terpilih menjadi pasangan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat," kata Dedi Mulyadi di kediamanya, Rabu (27/6/2018).

Dedi memilih untuk menghormati pilihan masyarakat sebagai bagian dari demokrasi yang baik. Dia pun berharap agar pasangan Rindu segera dilantik dan bekerja baik.

Meski kalah dalam hitung cepat, Dedi mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya. Pastinya dia akan terus bekerja untuk masyarakat Jawa Barat dengan cara lain.

"Dan saya akan tetap terus semangat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jawa Barat melalui karir yang lain, bukan lagi karir sebagai wakil gubernur Jawa Barat," paparnya.

Seperti diketahui, berdasarkan hasil hitung cepat sedikitnya empat lembaga survei memastikan pasangan Rindu menang dengan selisih sekitar 5 persen dari pasangan nomor urut 3.

Indikator Politik mencatat pasangan Rindu menang 34 persen, LSI 33 persen, Poltracking 32 persen dan Indo Barometer 33 persen. Jumlah tersebut selisih sekitar 5 persen dari pasangan nomor urut 3, Sudrajat- Ahmad Syaikhu. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi