bjb

TB Hasanuddin : Yang Kalah Harus Menghormati

JABARNEWS | BANDUNG – Kalah pada quick count sementara Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat, Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2, TB Hasanuddin mengatakan siapa saja yang menang untuk memimpin Jawa Barat pihaknya akan tetap mendukung keberlangsungan pemerintahan.

"Kami yang kalah harus menghormati yang menang, kami dukung yang menang untuk mendukung jabar seutuhnya di atas Jawa Barat yang damai dan Jawa Barat yang sejahtera," katanya saat ditemui di Kantor DPD PDIP Jawa Barat, Kota Bandung, Rabu (27/6/2018).

Seperti yang diketahui, dari beberapa hasil quick count lembaga survei menyatakan jika Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1, Ridwan Kamil dan Uu Ruznahul Ulum (Rindu) memperoleh angka suara tertinggi sebesar 32% meninggalkan ketiga Paslon lainnya.

Meski begitu, sebagai Ketua DPD PDIP dirinya mengaku akan lebih fokus pada pekerjaan lainnya menuju Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan berlangsung pada tahun depan.

"Ya sudah, saya harus realistis, masih banyak pekerjaan, masih ada Pilpres, masih ada Pileg dan dalam waktu satu tahun tugas kami di situ," jelasnya.

Rencananya, setelah dirinya mengunjungi Kantor DPD PDIP Jawa Barat, ia akan memberikan ucapan selamat secara langsung kepada Pasangan Rindu. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi