bjb

Menang Quick Count, Emil : Ini Takdir Allah

JABARNEWS | BANDUNG – Menang hasil quick count Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat berdasarkan beberapa lembaga survei dengan angka yang diperoleh sebesar 32%, Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Ridwan Kamil (Emil) lakukan sujud syukur atas kemenangannya tersebut bersama pasangannya Uu Ruznahul Ulum.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung pasangan Rindu dari semua elemen yang telibat, saya tidak akan ada sampai hari ini tanpa dukungan tersebut," kata Emil saat ditemui di Hotel Papandayan, Kota Bandung, Rabu (27/6/2018).

Ditambahkannya, banyaknya dukungan yang diterima di Pilgub Jawa Barat tidak lain tidak bukan merupakan kekuatan doa dari para anggota keluarganya.

"Tentunya berkat doa dan energi dari seorang ibu dan istri menjadi faktor utama kemenangan ini," ungkapnya.

Selain itu, Emil juga menambahkan jika kemenangan tersebut dapat dikategorikan sebagai takdir Allah yang tidak disangka-sangka olehnya meski belum mendapat hitungan secara formal.

"Ini adalah takdir Allah yang sudah ditetapkan, saat ini hasil quick count memasuki angka 80% dan biasanya tidak akan ada perubahan lagi," tambahnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi