Nuruli Terima Kekalahan, Tapi Ada Pesan

JABARNEWS | BANDUNG – Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Nurul Qomaril Arifin dan Chaeruli Hidayat mengakui bahwa saat ini belum bisa berhasil meraih kemenangan dan membuat sejarah untuk Kota Bandung.

“Selamat kepada Pak Oded, namun demikian kami juga tidak ada kekalahan tapi ini kemenangan yang tertunda, jadi kami tetap optimis untuk mengerjakan pekerjaan lain. Saya harap warga yang telah memilih Nuruli agar tetap bekerja bersama mendukung pemerintah yang akan datang, jaga Bandung tetap harmonis seperti yang dicita-citakan,” tegasnya usai jumpa perss, di rumah pemenangan, Rabu (26/6/2018) malam.

Baca Juga:  Kenaikan Tarif Tol Mulai Dikeluhkan Sopir Bus Angkutan Umum

Lanjut Nurul, ia tetap akan berjuang untuk Bandung.

“Insyallah kami tetap berjuang, tapi saat ini kami ingin menenangkan dulu pendukung yang sedang berduka. Kita harapkan Kota Bandung jadi rumah demokrasi, rumah kebhinekaan. Pemimpin nanti harus memberikan rasa aman, nyaman, dan tentram bagi warga minoritas, karena mereka juga bagian dari warga kita,” ujarnya.

Baca Juga:  IDI Pastikan Tiga Rumah Sakit Kembali Beroperasi Pasca Gempa Cianjur

Sementara wakilnya Ruli sapaan akrab Chaeruli, mengucapkan juga selamat pada pemenang.

“Sudah terlihat siapa, dan kalau tidak berubah saya titip pesan pada pemenang yang sudah terpilih, kami bersama ada titipan air mata dari warga. Bapak yang maju untuk kedua kalinya agar berbenah Bandung dengan sungguh karena banyak warga yang membutuhkan perbaikan kesejahteraan, jangan sia-siakan dukungan dan air mata warga,” tegasnya. (Vie)

Baca Juga:  Kurangi Sampah Makanan, EdenFarm Gandeng FoodCycle Indonesia dan Campaign

Jabarnews | Berita Jawa Barat