bjb

Unggul Versi Quick Qount, Paslon Sukarno Banjir Ucapan Selamat

JABARNEWS | MAJALENGKA - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Majalengka 2018 nomor urut 2, H. Karna Sobahi dan Tarsono D. Mardiyana ( Sukarno) banjir ucapan selamat sejak Rabu (27/6/2018) malam. Bahkan kepastian kemenangan itu telah direkap berdasarkan hasil quick qount yang dirilis dari berbagai versi, hanya saja belum dipublish secara resmi, namun sudah diunggah ke banyak akun FB dan group WA.

Pasangan Sukarno mendapatkan perolehan suara 261 ribu atau 46 persen, paslon 3 Sopan Santun 189 ribu atau 33 persen, diikuti paslon Maju yang hanya mendapatkan 112 ribu‎ atau 19 persen. Perolehan suara ini meski belum tuntas seratus persen, namun sudah masuk hingga mencapai 50 persen lebih.

Padahal dari sisi massa yang sewaktu kampanye akbar di lapangan Sutawangi Kecamatan Jatiwangi, paslon yang diusung satu paket oleh PDI Perjuangan itu, cenderung lebih sedikit massa, namun tetap terlihat kompak.

Salah seorang warga, pedagang di wilayah Leuwimunding, Ranti (34), mengatakan dirinya lebih mengetahui tentang paslon nomor dua dibandingkan dengan paslon lainnya.

"Saya tahu pak haji Karna, sementara yang lain saya kurang tahu. Makanya saya pilih beliau," ungkapnya, Kamis (28/6/2018).

Salah satu kordinator kemenangan paslon Sukarno di wilayah Palasah, M. Aceng Jamaludin, mengatakan, pihaknya merasa bersyukur atas kemenangan paslon Sukarno. Sejak awal dirinya tetap menjaga kekompakan tim sukses dan para pendukung serta relawan untuk kemenangan Karna-Tarsono.

"Namun kami menjaga publikasi atau informasi-informasi tidak penting, kami kuatkan barisan dan kekompakan untuk target menang. Alhamdulillah meski baru 50 persen perolehan suara berdasarkan hasil rekap, Pak Haji Karna dan Tarsono ‎siap memimpin Majalengka ke depan," ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

 
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi