Dua Paslon Pilwakot Cirebon Saling Klaim Kemenangan

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Dua Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Cirebon, Bamunas Setiawan Budiman – Effendi Edo dan Nasrudin Azis – Eti Herawati saling mengklaim menang. Dua paslon ini mengaku menggunakan hitung riil. Kedua Paslon itu mengingatkan pendukung untuk mengawasi hasil pemungutan suara yang diperoleh.

Baca Juga:  Bukan Bicara Mahal, Tapi Ini Urusan Cinta Dan Cantik

Paslon Wali Kota Cirebon nomor urut satu Bamunas Setiawan Budiman, meminta simpatisannya agar menjaga kotak suara. Sebab, dikhawatirkan, selisih hanya dua persen dikhawatirkan bisa berubah.

Bamunas Setiawan mengklaim menang dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Cirebon dengan memperoleh 51,12 persen atau selisih kurang dari dua persen dari kandidat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Nasrudin Azis-Etty yang memperoleh 48,88 persen.

Baca Juga:  Hater Dijatuhi Vonis MA, Dedi Mulyadi: Sudah Lama Saya Maafkan

“Kemenangan yang diperoleh merupakan kemenangan masyarakat, untuk itu harus dijaga dan dikawal sampai rekapitulasi di KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kota Cirebon,” kata Bamunas, Rabu (27/6/2018) malam..

Calon Wali Kota, Nasrudin Azis, juga mengklaim memenangi Pilkada Kota Cirebon, meskipun kemenangan itu sangatlah tipis.

Baca Juga:  Gara-gara Cemburu, Seorang Ibu Muda di Langkat Dibakar Hidup-Hidup

“Berdasarkan `real count` yang diselenggarakan oleh tim Satgas, Nasdem, maupun PKS, ketiganya menunjukan bahwa pasangan Pasti (Nasrudin Azis – Eti Herawati) lebih unggul dari Oke (Budiman-Effendi Edo),” ungkapnya (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat