bjb

Hasil Pilkada, Ketua KPUD: Sumber Valid Dari Web KPU RI

JABARNEWS | GARUT - Pilkada Garut dan Jabar usai digelar. Sementara masing masing masing tim Paslon saling mengklaim sebagai pemenang.

Menyikapi kondisi itu, Ketua KPUD Kabupaten Garut, Hilwan Fanaqi, menandaskan, sumber yang valid adalah dari Web milik KPU RI.

"Masyarakat haraf sabar, dan tetap menjaga kondusifitas tenang. Karena model C I belum seluruhnya masuk ke KPU RI. " ujar Hilwan, di Kantor KPUD Kabupaten Garut, Kamis (28/6/2018).

“Sebagai gambaran saat ini, KPU menyarankan masyarakat untuk melihat hasil Pilkada Garut di website resmi yang dimiliki oleh KPU RI,” tambah Hilwan.

Dikatakannya, KPU Garut telah mengirimkan scane hasil model C-1 ke KPU RI. Hingga saat ini sudah terkirim sekutar 50%. Namun demikian ia memastikan hari ini akan tuntas dikirim 100%.

KPUD Garut sendiri, menurutnya, memberikan kesempatan kepada PPK untuk melaksanakan pleno rekapitulasi tingkat kecamatan pada 29 Juni - 3 Juli 2018.

"Dari 42 Kecamatan, hingga saat ini baru 32 Kecamatan yang sudah usai kirim model C1. Dan ditargetkan selesai hari ini." pungkasnya. (Tgr)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi