bjb

Cabup Karna Sobahi: Jangan Euforia Kemenangan Berlebihan

JABARNEWS | MAJALENGKA - Calon Bupati (Cabup) Majalengka paslon 2, H. Karna Sobahi, mengingatkan kepada para pendukungnya untuk tidak euforia berlebihan. Saat ini hasil perolehan suara hanya sebatas real qount dari internal PDIP yang menyatakan bahwa pasangan Sukarno 2 memperoleh suara 46 persen, kemudian Paslon Sopan Santun 3 mendapatkan 33 persen, dan Paslon Maju 1 mendapatkan 19 persen. Untuk itu pihaknya masih menunggu hasil rekap resmi dari KPUD.

Karna mengatakan, pihaknya juga akan segera merangkul Paslon maupun pendukung nomor 1 dan 3. Kemenangan Sukarno (Karna Sobahi - Tarsono) tidak akan menjadikannya hanya sebatas kemenangan PDIP.

"Kami, saya, dan Pak Tarsono siap merangkul semua pihak. Kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Majalengka. Saya ingatkan kepada pendukung, jangan euforia kemenangan berlebihan. Tunggu hasil rekap resmi dari KPUD," ungkapnya, Kamis (28/6/2018).

Karna menambahkan, kemenangan Sukarno merupakan kemenangan gotong royong dan kebersamaan semua pihak. Pihaknya juga siap memajukan Majalengka ke depan dengan lebih baik lagi.

"Kami tegaskan lagi, siap merangkul semua pihak. Demi kemajuan dan perkembangan yang lebih baik di kota angin tercinta ini," ujarnya.

Ketua Pemenangan Sukarno, H. Edy Anas Junaedi, mengatakan, berdasarkan hasil rekap quick qount sementara versi PDIP, pasangan Sukarno memperoleh suara 46 persen, Paslon Sopan Santun 33 persen, dan Paslon Maju 1 memperoleh 19 persen.

Terpisah, Cabup Majalengka nomor 1, Maman Imanulhaq juga menyempatkan bersilaturahmi kepada Cabup H. Karna Sobahi. Ia mengucapkan selamat dan memahami dalam setiap pertarungan akan selalu ada yang kalah dan menang. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi