bjb

Bima Arya Unggul Di Quick Count Pilkada Bogor

JABARNEWS | KOTA BOGOR - Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Bima Arya-Dedie Rachim unggul dengan persentase 75,98 persen pada Pilwalkot Bogor. Angka itu merupakan hasil quick count yang dilakukan Charta Politika,

Sementara berdasarkan penghitungan data yang sudah masuk sebanyak 1.675 TPS dari total 1.785 TPS pada pukul 00.15 WIB, Kamis (28/6/2018). Pasangan Bima Arya-Dedie Rachim unggul 93,84 persen.

Bima menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang memberikan mandat untuk memimpin kembali Kota Bogor. Politikus PAN ini juga mengajak masyarakat tetap bersatu membangun Kota Hujan.

"Ini kemenangan bersama. Warga Kota Bogor ingin pemkot menuntaskan semua aspek. Saya juga ingin katakan di balik angka quick count bukan hanya soal merebut suara dan kursi wali kota, tapi ikhtiar kita semua untuk mengangkat derajat Kota Bogor," kata Bima, dikutip Liputan6, Kamis (28/6/2018).

"Saya mengajak warga yang tadi berbeda pilihan, sekarang mari kita bergandeng tangan bersama-sama menyatukan visi-misi ke depan membangun Bogor lebih baik," tambahnya. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi