Yossi Ucapkan Selamat Dan Siap Bantu Oded

JABARNEWS | BANDUNG – Penghitungan suara resmi dari KPU memang belum diumumkan, namun Calon Wali Kota Bandung nomor urut 2, Yossi Irianto mengucapkan selamat atas keunggulan pasangan Oded M Danial-Yana Mulyana, berdasarkan hitung cepat pada Pemilu Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung 2018, Rabu (27/6/2018).

“Selamat kepada Mang Oded dan Kang Yana. Semoga Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih bisa menjalankan amanat yang dititipkan warga kota Bandung dengan sebaik-baiknya,” ujar Yossi, Kamis (28/6/2018) pagi.

Namun begitu Yossi menitipkan program yang ditawarkan HeBring selama masa kampanye lalu kepada pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih, untuk diperjuangkan dalam program kerja mereka kelak. Sebab, apa yang menjadi program kerja HebRing diyakini Yossi, juga menjadi harapan dan keinginan warga kota Bandung.

Baca Juga:  Gunung Semeru Meletus, Luncurkan Awan Panas Hingga 3000 Meter

“Saya siap membantu apabila diminta pandangannya oleh wali kota dan wakil wali kota terpilih, sepanjang demi kebaikan Bandung menjadi lebih baik,” ujarnya

Disinggung mengenai proses demokrasi Pilwalkot 2018 yang sudah dilaluinya, Yossi berpendapat semua proses berjalan dengan baik dan lancar dari tahapan awal hingga pemungutan suara.

Baca Juga:  Satpam dan Preman di Garut Aniaya Polisi: Selamatkan Anaknya Malah Dikeroyok

Ia juga mengapresiasi kinerja pemerintah, aparat keamanan, semua instansi penyelenggara pemilu yang sudah berjuang menyelenggarakan Pilkada yang kondusif.

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung ini juga meminta maaf kepada para pendukung dan simpatisanya, karena belum mampu memberikan hasil yang terbaik kepada mereka pada kontestasi Pilwalkot 2018 ini.

Ia pun meminta pendukung dan simpatisanya, untuk bisa menerima hasil ini, dan membantu wali kota terpilih untuk melanjutkan program pembangunan di kota Bandung.

Ditanya tentang rencananya usai perhelatan Pilwalkot selesai seluruhnya, Yossi mengatakan tetap akan ada di Kota Bandung, dan memberikan sumbang pemikiran dan gagasan bagi kemajuan kota Bandung dan warganya.

Baca Juga:  Ini Syarat Bagi Guru di Jabar yang Ingin Dapatkan Rumah Bersubsidi

“Saya istirahat sejenak dan berkumpul bersama keluarga, karena selama ini momen tersebut sangat sulit didapatkan. Tetapi yang jelas, saya tetap akan melanjutkan pengabdian saya kepada kota Bandung dan warganya,” pungkas Yossi.

Sementara itu Wakil Wali Kota sekaligus kandidat Pilwalkot yang sudah menang versi quick count saat ini sedang sakit. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat