Tim Paslon Maju Sebut Ada Kader Parpol Yang Berkhianat

JABARNEWS | ‎MAJALENGKA – Sebagian dari partai pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Majalengka nomor urut 1 (Maman-Jefry), yaitu PKS, PAN, Nasdem, Gerindra, serta PKB dinilai telah berkhianat dan malah mensukseskan paslon lain. Sehingga tidak fokus untuk kemenangan pasangan nomor 1.

Hal ini ditegaskan ketua relawan pendukung pasangan Maman-Jefry yang tergabung dalam Santri Jadi Bupati (Sajati), Ahmad Cece Ashfiyadi. Pihaknya menyebutkan, sebagian pendukung dan relawan Paslon Maju banyak yang main dua kaki.

Baca Juga:  Ini Cara Bela Negara di Era Digital

“Saya tidak akan menyebut parpol mana, tapi parpol pengusung Paslon Maju sebagian telah berkhianat. Sehingga malah mensukseskan paslon lain. Saya punya buktinya, tapi saya gak mau menyebutkan, hanya catatan bagi kami,” ungkapnya, dalam rilis yang dikirimkan, Kamis (28/6/2018).

Baca Juga:  Dari Semua Daerah, Ridwan Kamil Setujui Kota Bogor Hentikan PTM

Cece menambahkan, ada Iima parpol pengusung Paslon Maju yakni PKB, Gerindra, PAN, PKS, dan Nasdem. Belakangan bergabung beberapa partai sebagai pendukung, yaitu Partai Hanura dan Partai Berkarya.

Dalam hal pengkhianatan, sebut Cece, ia menyebutkan ada salah satu partai pengusung lalai dalam menugaskan saksi di tempat pemungutan suara (TPS).

Baca Juga:  Jelang Pilkada, Apel Besar Tiga Pilar Digelar

“Parpol itu ada yang menyerahkan nama saksi banyak namun tidak datang ke TPS dan bahkan fiktif, tapi dana saksi tersebut ditilep korcam atau kordesanya. Ada juga yang dana kampanye itu justru malah digunakan untuk suksesi salah satu paslon gubernur,” ujarnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat