Ucapan Selamat Pada Paslon PASTI Berdatangan

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon nomor urut dua Nashrudin Azis – Eti Herawati mendapat ucapan selamat dari ratusan guru dan masyarakat Kota Cirebon di kediaman Azis, Kamis (28/6/2018)

Meski belum ada keputusan resmi dari KPU Kota Cirebon namun sejumlah survei menyatakan pasangan Azis-Eti menang tipis dari lawannya Bamunas S Boediman dan Efendi Edo.

Baca Juga:  Setelah Proses Panjang, Ini Jumlah UMK KBB Yang Disepakati Buruh

Masyarakat setempat dan ratusan guru mendatangi kediaman Nashrudin Azis di Perumahan Ciremai Giri, Perumnas, Kecamatan Harjamukti.

Tak hanya itu, karangan bunga dari KONI Kota Cirebon dan mantan bakal calon Wali Kota Cirebon Brigjen Pol (Purn) Siswandi terpampang menghiasi depan rumahnya. Ucapan selamat pun terus mengalir dari para pendukung dan simpatisan pasangan PASTI.

Baca Juga:  Seorang Kurir Tewas usai Dikeroyok Tiga Pria di Bekasi

Calon Wali kota Cirebon Nasudin Azis berterima kasih kepada guru honor yang datang mengucapkan selamat. Tidak di pungkiri guru honor memiliki kedekatan tersendiri dengan politis partai Demokrat ini. Terakhir saat menjabat Wali Kota, Nasudin Azis menandatangani Perwali tentang SK guru honor.

“Ini bentuk kepedulian guru honor kepada kami, terima kasih atas kunjungannya ke rumah,” kata Azis.

Baca Juga:  Jangan Cuma Wajah, Beberapa Hal Lain Juga Harus Jadi Perhatian Wanita

Azis mengatakan dirinya akan terus berjuang mensejahterakan guru honor di Kota Cirebon. Apa yang sudah di lakukan pada masa dulu menjabat akan dilanjutkan jika hasil KPU menyatakan pasangan Nasrudin Azis – Eti Herawati menang.

“Ini komitmen kami dengan guru honor, kami akan berikan perhatian lebih kepada mereka setelah KPU memutuskan,” tandasnya. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat