Polda Jabar Pastikan Pilkada Kondusif Hingga Akhir

JABARNEWS | BANDUNG – Polda Jabar berhasil menjaga kondusivitas selama berlangsungnya proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) hingga pada tahap pemungutan suara. Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan jika pihaknya akan terus mengamankan dan mengawal hingga kepada tahap penetapan pemenang serta proses pelantikan para kepala daerah.

Baca Juga:  Longsor Terjadi di Dekat Proyek Pembangunan Double Track Bogor Sukabumi

“Semua terealisasi, terlaksana, dan untuk tahap pemungutan suara sudah sukses tinggal tahap yang berikutnya adalah tahap TPS pindah ke PPK dan penghitungan ini yang terus kita amankan dan kita kawal sampai nanti akhirnya ada penetapan pemenang pelantikan,” katanya saat ditemui di Mapolda Jawa Barat, Kota Bandung, Jumat (29/6/2018).

Baca Juga:  Sejarah Observatorium Bosscha Sebagai Tempat Wisata Bandung

Lanjutnya, selama proses berlangsungnya Pilkada TNI-POLRI terus menjalin sinergitas sehingga proses Pilkada berlangsung secara kondusif.

“Sejauh ini yang menonjol tidak ada, sejauh ini sudah selesai dan tidak ada hambatan,” terangnya.

Baca Juga:  Ehem! Petinggi Sunda Empire Dapat Asimilasi

Lebih lanjut,jika tidak akan ada tambahan personil yang diturunkan sampai saat Pilkada berakhir. “Untuk personil masih sama tidak ada penambahan, tetap masih sesuai dengan kebutuhan,” pungkasnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat