bjb

Dedi Mulyadi Penuhi Janji Bantu Penyandang Disabilitas

JABARNEWS | BANDUNG - Raut wajah senang dan haru tampak jelas tergambar dari raut muka Muhamad Baharudin Yusuf (25), salah seorang penyandang disabilitas warga Jln.Sariwates 2 No.1 RT 02/ 14, Kelurahan Antapani Kidul, Antapani Bandung, Jumat (29/6/2018).

Bagaimana tidak, ia mendapatkan sebuah kursi roda electrik yang menjadi impiannya dari Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi.

Penyandang disabilitas dari lahir ini pun sangat gembira dan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada mantan Bupati Purwakarta tersebut.

"Terima kasih Pak Dedi, semoga sukses selalu," kata Baharudin.

Dikatakannya, ia sangat senang menerima sumbangan tersebut. Terlebih sumbangan tersebut sangat berguna dan berarti bagi dirinya.

"Ini kayak mobil, ada remote nya, kalau jalan jalan saya mau pake ini," ujarnya.

Hal senada pun diungkapkan Sudarwati (54), orang tua Muhammad Baharudin. Dikatakannya, ia sangat berterima kasih sekali kepada Dedi Mulyadi yang telah memberikan sumbangan yang berarti bagi anaknya.

"Sebelumnya, Pak Dedi memang sempat ke sini dan akan memberikan sumbangan kursi roda. Alhamdulillah itu terpenuhi hari ini," jelas Sudarwati yang berprofesi sebagai penjual kue resoles di Pasar Kiaracondong.

Sudarwati mendoakan Dedi Mulyadi agar sukses selalu dan selalu memperhatikan masyarakat kecil seperti dirinya.

"Saya percaya Pak Dedi, akan selalu memperhatikan masyarakat kecil," katanya.

Sementara itu Dedi Mulyadi mengatakan, sumbangan kursi roda tersebut merupakan bentuk perhatiannya kepada masyarakat yang membutuhkan. Terlebih dirinya pun sempat berjanji kepada Sudarwati untuk memberikan kursi roda electrik untuk anaknya.

"Ini janji saya yang belum terpenuhi. Dan ini sudah saya realisasikan janjinya. Sebelumnya saya sempat datang ke sini dan akan memberikan sumbangan ini. Jadi walaupun tidak terpilih, saya tetap memenuhi janji dan akan selalu membantu masyarakat," katanya.

Diungkapkan Dedi, selama ini dirinya memang banyak memperhatikan masyarakat, khususnya masyarakat kecil yang membutuhkan perhatian dari pemerintah. Bahkan setelah memberikan sumbangan ini, pihaknya akan mendatangi korban banjir di Dayeuh Kolot.

"Saya memang biasa mendatangi masyarakat yang perlu mendapatkan perhatian," katanya.

Tidak hanya itu, saat ini dirinya akan membuat yayasan yang bergerak di bidang sosial dan membantu masyarakat kecil.

"Saya akan bangun klinik-klinik untuk bantu masyarakat," katanya. (Wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi