Kapolres Subang : Siapapun Yang Menang Semoga Amanah

JABARNEWS | SUBANG – Pasca pemungutan dan penghitungan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Subang 2018 secara serentak (27 Juni 2018) kemarin, Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni mengajak masyarakat untuk menciptakan Pilkada yang aman dan damai serta kondusif.

“Mari kita ciptakan Pilkada yang aman dan damai di Subang” ajaknya, Jumat (29/6/2018).

Ia menuturkan, siapa pun yang terpilih menjadi pemimpin, semoga bisa menjaga amanah dan mengayomi semua masyarakat tanpa membedakan.

Baca Juga:  Tiga Kelebihan Karpet Vinyl Jika Dipasang Di Rumah

“Apapun hasilnya, siapapun pemimpin yang terpilih, mari kita berdoa semoga pemimpin yang terpilih bisa menjaga amanah bisa mengayomi semua masyarakat tanpa membedakan suku, agama dan latar belakang,” harapnya.

Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni mengimbau masyarakat Subang untuk tidak euforia, atau menanggapi secara berlebihan, karena hal tersebut dapat menimbulkan hal-hal yang tidak baik.

Baca Juga:  Bumdes Harus Terintegrasi

“Semuanya harus tetap menjaga keamanan dan ketertiban, untuk lebih baiknya kita tunggu hasil resmi perhitungan dari KPU,” ujarnya

Dia juga memastikan bahwa situasi Kabupaten Subang kondusif, pasca pemungutan suara, semua logistik bergeser ke PPK di masing-masing wilayah tanpa ada gangguan apapun, serta berjalan dengan lancar dan aman.

Kata Kapolres, untuk saat ini seluruh logistik usai perhitungan surat suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS), sudah bergeser menuju Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dengan dikawal ketat oleh aparat TNI-Polri daerah setempat.

Baca Juga:  Pengen Tajir Melintir? Simpan Benda Pembawa Keberuntungan Ini di Rumah Kalian

“Jadi dalam pergeseran logisitik dari TPS ke PPK dikawal dan dijaga ketat oleh personil TNI-Polri, sebab itu merupakan pengamanan melekat hingga logistik nantinya sampai ke KPU,” ungkapnya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat