Rapat Pleno Dikawal Ketat Aparat

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolsek Wanayasa, AKP Sutikno memimpin langsung pengamanan jalannya rapat pleno rekapitulasi hasil perolehan suara Pilgub Jabar dan Pilbup Purwakarta 2018 di wilayah Kecamatan Wanayasa, yang berlangsung di aula Desa Wanayasa, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Jumat (29/6/2018).

AKP Sutikno mengaku untuk pengamanan pleno ditingkat PPK, seluruh anggota yang ada di Polsek dikerahkan dan semua anggota berpakaian dinas tetap berjaga untuk mengamankan jalannya pleno sampai selesai.

Baca Juga:  Sempat Hiang Kontak 12 Tahun dengan Keluarga, Pekerja Migran Asal Indramayu Ini Akhirnya Ditemukan

“Alhamdulillah pilkada serentak yang dilakukan dalam keadaan aman di wilayah hukum Polsek Wanayasa dan mari terus kita jaga bersama kondisi aman kondusif yang telah terjaga selama ini, waspada terhadap berita yang belum tentu kebenarannya atau berita hoax,” ungkap Perwira Polisi yang akrab disapa Tikno itu, Jumat (29/6/2018).

Baca Juga:  Pasca Terbentuknya Pengurus Baru, Perhumas Jabar Susun Program Kerja

Sementara Komisioner PPK Wanayasa, Ikhsan Firmansyah, menyampaikan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat, atas terselenggaranya Pilkada dengan aman dan kondusif.

“Peran serta semua lapisan masyarakat sangat dibutuhkan, untuk suksesnya pelaksanaan Pilkada serentak 2018,” ucap bang haji sapaan karibnya.

Bang haji mengatakan, pihaknya tidak bisa menargetkan kapan penghitungan suara tersebut selesai.

Baca Juga:  Kisah Andrian Bocah Penjual Tisu Bantu Ambulans Lolos dari Kemacetan di Bandung

“Mungkin bisa selesai besok (Sabtu,30/6/2018), namun insyaallah kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikannya dengan cepat, aman dan kondusif. Untuk pengiriman kotak suara ke KPU Purwakarta, akan dilakukan setelah rapat pleno rekapitulasi hasil pemungutan suara ini,” ujarnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat