bjb

PERADI Cirebon Siap Dukung Dan Kawal KPU

JABARNEWS | KOTA CIREBON - Ketua DPC Perhimpunan Adviokat Indonesia (PERADI) wilayah III Cirebon (PERADI Kota Cirebon), Joko Witantri, SH mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berhasil mewujudkan pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Cirebon 2018 secara lancar, aman dan demokratis.

"Apresiasi kami sampaikan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon, beserta perangkatnya hingga ke tempat-tempat pemungutan suara (TPS), Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Cirebon, beserta seluruh perangkatnya di lapangan." ungkapnya saat jumpa pres dengan awak media Cirebon Jumat (30/6/2018).

Apresiasi juga untuk pasangan calon Azis-Eti dan pasangan Bamunas-Edo beserta seluruh partai politik. Tim sukses dan masyarakat pendukung kedua calon tersebut TNI dan Polri dan berbagai kesatuan di tingkatan Kota Cirebon serta Seluruh warga Kota Cirebon yang telah membutikan cintanya kepada kota Cirebon ini dengan menjaga Pilkada berjalan Iancar dan aman.

Joko Witantri,SH mengatakan PERADI Kota Cirebon meminta kepada masyarakat untuk ikut mengawal KPU Kota Cirebon menyelesaikan tugasnya. Semua pihak harus dewasa dalam berdemokrasi.

"Kepada rekan-rekan advokat PERADI Kota Cirebon yang menjadi penasihat hukum pasangan calon untuk tetap menjaga situasi yang kondusif. memberikan saran-saran hukum yang tepat. dan mengutamakan jalur hukum dalam menyelesaikan permasalahan jika ditemukan bukti-bukti pelanggaran."Ungkapnya

Joko Witantri, SH menambahkan mengingat Pilkada sudah selesai. kami menghimbau kepada semua masyarakat Kata Cirebon kembali bergandeng tangan. Menyingkirkan perbedaan, dan bersama kita songsong masa depan Kota Cirebon yang lebih cerah. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi