Pilkada Majalengka, Paslon Karna-Tarsono Dapat Ucapan Selamat dari PPP

JABARNEWS | MAJALENGKA – Salah satu partai politik pengusung pasangan Sanwasi-Taufan (Sopan Santun), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), mengucapkan selamat kepada Karna-Tarsono atas kemenangan perolehan suara yang didapat.

Ketua DPC PPP Kabupaten Majalengka, Ali Imron, mengucapkan selamat atas lancarnya proses Pemilukada Majalengka 2018 yang berjalan dengan aman, tertib, jujur, adil dan demokratis. PPP sendiri merupakan salah satu parpol pengusung Sanwasi-Taufan di Pilkada Majalengka.

Baca Juga:  Pangdam Siliwangi: Babinsa dan Bhabinkamtibmas Disiplinkan Prokes Hingga RT/RW!

“Alhamdulillah, segala puji bagi Allah. Proses demokrasi telah kita lewati dengan aman tertib. Banyak cerita dan pengalaman yang insya Allah menjadi pelajaran dan guru bagi perjuangan berikutnya,” ungkapnya dalam akun FB-nya, Sabtu (30/6/2018)

Ali Imron menambahkan pihaknya juga mengucapkan selamat kepada pasangan Karna-Tarsono. Pihaknya berharap kepada pemimpin baru di Majalengka ini dapat membawa Kota Angin ke arah lebih baik lagi.

Baca Juga:  PSI Jabar Kutuk Keras Pengeboman di Gereja Katedral Makassar

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada para kader dan simpatisan PPP Kabupaten Majalengka serta para pimpinan partai koalisi pengusung Sopan Santun yang telah ikhlas dan berjuang hingga saat ini.

“Kami doakan Bapak H Sanwasi dan Pak Taufan Ansyar tetap sehat,sukses, dan Pilkada ini dijadikan sebagai amal ibadah bagi kita semua. Selamat juga kepada Bapak Karna Sobahi-Pak Tarsono yang telah memperoleh suara tertinggi dibandingkan Paslon lain dan akan menjadi Bupati – Wakil Bupati Majalengka 2018-2023, semoga dapat membawa majalengka lebih baik dan berkah, aamiiin,” ujarnya. (Rik)

Baca Juga:  Relawan Muhaimin Peduli Pandemi, Gelar Aksi Sosial di 13 Kota

Jabarnews | Berita Jawa Barat