Syahrini Bikin Heboh Lagi …

JABARNEWS | JAKARTA – Bukan Syahrini jika tak bikin heboh. Kali ini, Syahrini dikabarkan pergi berlibur ke Amerika. Tentu saja soal barang mewah yang kerap ia pamerkan juga terjadi dalam momen itu. Dia menenteng barang mewah, koper berwarna cokelat.

Baca Juga:  Awas! Jangan Remehkan Komorbid, Segera Periksakan Jika Ada Keluhan Penyakit Bawaan

Dilansir Kapanlagi.com, dilihat dari feed Instagramnya, @fashionsyahrini, mantan duet Anang Hermansyah ini berfoto bersama koper tersebut di depan mobil mewah serta sebuah pesawat terbang. Syahrini hendak bertolak ke Korea setelah puas habiskan liburannya di Los Angeles.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces: Luangkan Waktu untuk Healing, Bisa Dengan Liburan atau Sekadar Tidur Seharian

Koper Syahrini tersebut merupakan Hermes Caleche Express Luggage. Menurut akun ini, koper Syahrini tersebut merupakan Hermes Caleche Express Luggage.

Koper tersebut merupakan produk dari merek ternama, Hermes. Harganya pun nggak main-main, yakni Rp 112.890.000.

Baca Juga:  Gali Potensi Ekonomi, Ridwan Kamil Jalin Kerja Sama Pengembangan Teknologi

Koper Syahrini itu merupakan koper trolley pertama yang diproduksi oleh Hermes. Dirilis dengan 3 ukuran pada tahun 2012 lalu, koper tersebut diklaim kedap air, berbahan kulit, serta tawarkan desain yang luxury. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat