bjb

Aura Baru Lewat Perawatan Kecantikan

JABARNEWS | MAJALENGKA - Memanjakan kecantikan menjadi alternatif yang cukup menyenangkan. Selain berdampak pada penampilan fisik yang bersih, juga sangat mendukung untuk tampil prima di tempat kerja maupun menghadapi tahun ajaran baru.

Bagi kalangan ibu guru yang siap mengajar kembali, tampil cantik dengan gaya sederhana, namun selalu terlihat bersih, akan memunculkan aura baru untuk semangat baru. Sekaligus untuk menarik calon pendamping hidupnya bagi yang masih jomblo.

Yup! Rutin melakukan perawatan wajah demi menjaga kesehatan kini sudah merupakan kebutuhan. Minimal sebulan sekali untuk mengontrol dan membuang kerutan-kerutan di wajah akibat debu yang berhamburan.

Pengelola rumah terafi di wilayah Dawuan Majalengka, Hj. Efi Agustini, mengatakan, saat ini perawatan kecantikan wajah maupun rambut menjadi kebutuhan bagi setiap perempuan. Hal itu berlaku cukup merata, baik kaum adam maupun hawa.

"Juga berlaku bagi kalangan istri, maupun yang belum punya pacar. Penampilan itu penting, karena yang pertama kali dilihat adalah soal tampilannya. Makanya banyak juga yang datang ke rumah terafi yang saya kelola," ungkapnya, Sabtu (30/6/2018).

Efi menambahkan, animo masyarakat terhadap perawatan wajah dan kecantikan kini mulai menjadi trend di wilayah pedesaan. Mengingat Majalengka kini, perlahan namun pasti akan bergeser menjadi kota metropolitan seiring dengan adanya BIJB Kertajati yang sudah beroperasi.

"Kini trend-nya sudah berubah, banyak yang pergi ke salon untuk diterapi. Di saya khususnya, ada perawatan yang cukup lengkap, menggunakan akupuntur atau tehnik lainnya," ujarnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

Perawatan kecantikan kini menjadi kebutuhan sebagian besar wanita, (Foto: Istimewa).
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi