Ketua DPRD Jabar, Masyarakat Perlu Gali Potensi Ekonomi Pada Asian Games

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari menghimbau seluruh lapisan masyarakat Jawa Barat untuk turut serta mensukseskan helatan akbar Asian Games 2018 yang akan digelar mulai bulan Agustus 2018 mendatang.

Hal itu seiring dengan digunakannya 15 venue cabang Olahraga di Jawa Barat pada moment tersebut.

“Kita harapkan masyarakatpun bisa turut serta mensukseskan Asian Games nanti,” jelas Ineu kepada wartawan, Sabtu (30/6/2018).

Baca Juga:  Agar Tidak Salah Paham, Begini Cara Komunikasi Efektif Dengan Pasangan

Diungkapkan Ineu, masyarakat memang perlu turut serta mensukseskan helatan akbar tersebut. Terlebih momentum Asian Games berkaitan erat dengan citra baik Jawa Barat. Apalagi akan banyak atlet dan wisatawan luar negeri yang akan datang ke Jawa Barat.

“Ini sangat penting, kita semua harus bersama sama mensukseskan Asian Games, sehingga momentum ini menghasilkan citra baik bagi Jawa Barat,” katanya.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Capricorn, Cinta dan Romansa Pasti ada Dalam Agenda Hari Ini

Lebih lanjut Ineu pun mengatakan banyak hal yang menjadi targetannya. Pihaknya berharap Asian Games pun bisa sukses dan berjalan dengan lancar. Baik sukses secara prestasi, sukses pelaksanaan, sukses administrasi dan sukses secara ekonomi.

“Semua harus sukses, baik itu prestasinya maupun ekonominya,” katanya.

Baca Juga:  Selama Ramadhan, Sampah di TPAS Burangkeng Tercatat Ada 800 Ton Per hari

Menurutnya, momentum Asian Games harus betul betul dimanfaatkan oleh masyarakat. Terutama untuk sukses ekonomi. Apalagi banyak peluang ekonomi yang bisa digarap oleh masyarakat pada momentum tersebut.

“Kita harapkan momentum Asian Games ini bisa mendorong kesejahteraan dan ekonomi di Jawa Barat, karena banyak unsur ekonomi yang bisa dipromosikan dan ditawarkan,” katanya. (Wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat