Pilkada Serentak, Ketua MUI Dan Tokoh Agama Apresiasi Kinerja Kapolres

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Purwakarta, KH John Dean, bersama tokoh pimpinan agama Kristen, tokoh agama Budha, dan tokoh agama Katolik mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Purwakarta dan jajarannya yang telah mengamankan pelaksanaan Pilkada Serentak 2018, 27 Juni lalu.

Ketua MUI Kabupaten Purwakarta, KH John Dean, mengatakan, alhamdulillah Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta berlangsung aman, lancar, kondusif, dan demokratis. Hal ini tak lepas dari kerja keras Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi beserta jajarannya.

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak untuk Scorpio Hari Ini

“Kami ingin mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Pak Kapolres yang sudah berusaha keras menjaga keamanan, dan alhamdulillah dirasakan betul-betul aman (selama pelaksanaan pilkada),” papar John Dean, saat ditemui di sela-sela kegiatan silaturahmi tokoh agama dengan Dandim dan Kapolres, Sabtu (30/6/2018).

Baca Juga:  Tiga Cara Melembutkan Rambut Agar Mudah Diatur Menurut dr. Saddam Ismail

Meski pesta demokrasi 5 tahunan ini telah berlangsung aman, namun John Dean mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga keamanan, karena proses Pilkada masih berlangsung.

“Kami menghimbau untuk terus menjaga keamanan karena memang ini belum selesai dalam tahap hitungan, untuk masyarakat Purwakarta untuk bersabar, kita menunggu hasil keputusan KPU,” ujarnya.

Baca Juga:  Mencicipi Ragam Kudapan Di Berbagai Tempat Wisata Kuliner Kota Banjar

Lanjut dia, masyarakat Purwakarta agar bersabar dan terus mengawal kerja KPU hingga tuntas dan bersabar menunggu hasil hitungan resmi KPU terkait hasil Pilkada.

“Kita menunggu hasil keputusan KPU, sebab itulah aturan yang kita laksanakan. Saat ini mari jaga silaturahmi agar Kota yang kita cintai ini kondusif, aman dan damai,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat