bjb

Demiz : Mari Kita Move on Dan Berpikir Positif Untuk Jawa Barat

JABARNEWS | BANDUNG - Calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar (Demiz) mengajak para pendukungnya termasuk relawan untuk terus berjuang dan beraktifitas positif mengabdi kepada masyarakat.

Menurutnya, kegiatan yang positif dan dilakukan secara bersama akan mampu menuntaskan segala permasalahan yang terjadi.

"Tentunya masih banyak yang bisa kita kerjakan menyangkut hal-hal yang baik. Makanya kita berkumpul di sini untuk kembali menyegarkan kebersamaan itu, baik antar kader partai maupun relawan dan komunitas lainnya sehingga betul-betul bersama bisa menuntaskan berbagai masalah," jelas Deddy, disela acara silaturahmi dengan para pendukung Deddy-Dedi di Posko Pemenangan di Jln.Karangsari Bandung, Sabtu (30/6/2018).

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan silaturahmibpara kader pendukung dan relawan Deddy-Dedi, sekaligus untuk mendorong semua melakukan kinerja yang lebih baik bagi masyarakat kedepannya.

"Makanya kebersamaan ini yang harus kita syukuri, karena sampai sejauh ini tidak tercerai berai dan gesekan-gesekan yang berarti bahkan selama berbulan-bulan tidak ada perlecahan apapun,"ungkapnya

Dalam kesempatan tersebut pun Demiz mengatakan, dirinya mohon maaf jika selama ini ada kekurangan dan kesalahan.

"Sekaligus saya minta maaf jika selama ini ada kejadian yang kurang berkenan dari sikap dan perilaku saya kepada teman-teman semuanya baik dari partai, komunitas maupun relawan," jelasnya

Selain itu, Demiz mengimbau bagi para relawan yang ingin bergabung dengan partai maka ia akan mendukungnya.

"Barangkali relawan yang akan terjun ke dunia politik silahkan kita dukung dengan lartai-partai yang ada yang bisa menerima mereka,"ujarnya

Namun demikian Demiz meminta kegiatan sosial selama ini jangan terhenti karena lahan perjuangan masih terbuka lebar di bernagai bidang.

"Tentunya harus move on selagi menunggu hasil perhitungan resmi dari KPU. Kita jangan berhenti menunggu tapi mari kita lakukan sesuatu yang bisa kita kerjakan dengan baik apapun itu bentuknya sehingga berul-betul bisa memanfaatkan waktu dengan baik," katanya.

Hal senada pun diungkapkan Ketua Relawan Laskar Naga Bonar Dadang Utun Hermawan. Dikatakannya, selama ini para relawan telah berikhtiar dengan maksimal. Namun hasil tidak sesuai dengan yang diinginkan.

"Tentunya itu merupakan ketetapan dari alloh swt. Kita hanya berikhtiar saja dan berjuang secara maksimal," katanya.

Terkait itu pihaknya pun menghaturkan permohonan maaf kepada semua pihak dan masyarakat Jawa Barat bila ada hal hal yang tidak berkenan. Meski demikian pihaknya tetap akan berjuang mengabdi kepada masyarakat dan mendorong Jawa Barat menjadi lebih baik.

"Tentunya jalinan silaturahim dengan para relawan di Jabar akan terus berlanjut, dan mendorong Jabar lebih baik lagi," katanya. (Wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi