Pj Bupati Apresiasi Siskamtibmas

JABARNEWS | PURWAKARTA – Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso mengapresiasi kepada aparat keamanan baik TNI maupun Polri dalam pelaksanaan tahapan Pilkada serentak 2018 yang aman di Kabupaten Purwakarta.

“Apresisasi kepada aparat keamanan baik dari Kodim 0619 Purwakarta, Resimen Armed 2/1 Kostrad, Batalyon Armed 9 Pasopati maupun dari Polres Purwakarta dalam pelaksanaan tahapan Pilkada yang aman dan kondusif di Kabupaten Purwakarta. Selama ini pelaksanaan Pemilu di Purwakarta dapat berjalan aman dan baik berkat sinergi antara aparat keamanan dan pemerintah,” ungkapnya, Minggu (1/7/2018).

Baca Juga:  Cekcok Dengan Isteri, Ujang Akhiri Hidup

Taufiq juga, mengapresisasi kinerja Babinsa dan Babinkamtibmas yang saling bersinergi dengan aparat pemerintahan dalam menjamin keamanan di tengah masyarakat.

“Progran Siskamtibmas yang dijabarkan dalam pembentukan Pos Kamling yang di lakukan oleh Polres Purwakarta menimbulkan rasa terjamin akan keamanaan dari masyarakat sehingga tingkat kepercayaan kepada Polri meningkat,”ungkap Penjabat Bupati Purwakarta itu.

Baca Juga:  Gaji Bulanan Terasa Cepat Habis? Waspada, Jangan-jangan Ini Penyebabnya

Taufiq menilai, Pengamanan kali ini benar-benar di laksanakan dengan baik oleh pihak keamanan khususnya Polri dan TNI, Sehingga aparat keamana betul-betul terfokus pada tugas penjagaan keamanan.

Baca Juga:  Polda Jateng Pastikan Pemadaman Listrik Bukan Sabotase

“Sama sekali tidak ada tindakan-tindakan yang dianggap merugikan satu pasangan calon. Harapan pemerintah agar pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan baik dan menghimbau agar aparat penegak hukum atau sipil dapat bekerja sesuai SOP yang ada,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat