Komunitas Input Adakan Tatap Muka

JABARNEWS | PURWAKARTA – Komunitas Facebook Informasi Purwakarta Terkini (Input) adakan silaturahmi tatap muka dengan member yang tergabung dalam komunitas tersebut, Minggu (1/7/2018). Pengurus Grup Informasi Purwakarta Terkini, Syahril Shidik mengatakan kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antara member dan admin Input.

“Biar saling kenal aja kang, jadi gak cuma koar-koar di media sosial Facebook aja,” ujar pemegang akun Fahriel.

Baca Juga:  Wisata Alam Bartong, Surga Kecil Tersembunyi di Serdang Bedagai

Selain itu, tambahnya, usai tatap muka dilanjutkan dengan menjenguk saudara sesama anggota komunitas yang terbaring di Rumah Sakit Rama Hadi, karena alami luka bakar yang cukup serius.

“Sengaja jiwa sosial yang ditanamkan pada anggota dan pengurus di Grup Facebook Input. Indahnya sebuah ikatan tali Silaturahmi terletak dari sebuah keceriaan, kekompakan, kebersamaan,solidaritas dan loyalitas,” ujarnya.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Aries, Taurus dan Gemini: Hubungan Cinta yang Anda Jalani Terasa Lebih Baik Dari Sebelumnya

Atas nama admin Input, ia mengucapkan, terima kasih untuk Member dan admin INPUT yang telah mengulurkan bantuan kepada pasien luka bakar, Saudara Ahmad. Bahkan Ahmad, kemaren melaksanakan pernikahannya di rumah sakit meski dalam keadaan sakit.

Baca Juga:  Wali Kota Bandung Prihatin Instruksinya Diabaikan

“Tetap semangat, dan kami doakan semoga cepat sembuh kang Ahmad. Insya Allah ke depannya Grup INPUT terus solid, kompak dan berjiwa Sosial,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat