bjb

PPK Lima Kecamatan Di Cirebon Rampung Hitung Suara

JABARNEWS | KOTA CIREBON - Lima Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kota Cirebon berhasil menuntaskan proses penghitungan suara hasil pemilihan kepala daerah (Pilkada) Wali Kota/Wakil Wali Kota Cirebon.

"Alhamdulillah proses penghitungan di tingkat PPK sudah tuntas semua," kata Ketua KPU Kota Cirebon Emerizal Hamdani saat dikonfirmasi Jabarnews.com, Senin (2/7/2018).

Menurut Emrizal Hamdani, penghitungan suara yang sudah dilakukan oleh PPK di lima Kecamatan sudah selesai dan selanjutnya akan ada rapat pleno rekapitulasi di tingkat kota dan Kabupaten akan dilaksanakan dari interval tanggal 4 Juli sampai 6 Juli 2018 akan tetapi Kota Cirebon sudah memutuskan dan akan melaksanakan rapat pleno rekapitulasi di tingkat kota Cirebon, hari Rabu tanggal 4 Juli 2018.

"Perekapan rencana akan dilaksanakan di gedung rapat KPK Kota Cirebon, rekap sehari atau beberapa hari dan berharap dalam satu hari itu bisa selesai kita akan selesaikan."ungkap Emrizal

Emrizal mengatakan rapat pleno rekapitulasi akan dihadiri dengan mengundang yang pertama adalah Ketua PPK Kota Cirebon karena mereka akan membantu rekap di tingkat kota.

"Terus kita akan mengundang saksi pasangan calon baik nanti dari nomor urut 1, 2, 3, dan 4 tingkat provinsi akan juga mengundang saksi pasangan calon nomor urut 1 dan 2 dan Ketua Panwaslu Kota Cirebon beserta stakeholder terkait lainnya," terangnya. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi