Supermodel Adriana Lima Fans Berat Timnas Brasil

JABARNEWS | PARIS – Ajang Piala Dunia 2018 di Rusia juga menyedot perhatian supermodel cantik asal Brasil, Adriana Lima. Untuk menunjukkan dukungan terbesarnya bagi timnas Brasil di Piala Dunia, Adriana Lima sempat tertangkap memakai atribut timnas kebanggaannya. Pemandangan itulah yang terlihat jelas saat Adriana muncul di Paris, Prancis, pada Senin (2/7/2018).

Baca Juga:  Purwakarta Catat Rekor, Kematian Akibat Covid-19 Capai 11 Orang dalam Sehari

Dikutip Kapanlagi.com, tampil mencolok dalam balutan jersey berwarna kuning, Adriana terlihat berbeda dibandingkan biasanya. Yang lebih mengejutkan lagi, outfitnya saat itu ia kenakan untuk menghadiri acara fashion show Schiaparelli yang digelar dalam event Paris Haute Couture Week.

Baca Juga:  Virus Corona Mengintai, Dinkes Cimahi Minta TKA Perlu Diisolasi

Di saat tamu undangan yang lain muncul dengan memakai dress ataupun OOTD terbaik mereka, Adriana justru menunjukkan rasa cintanya pada timnas Brasil dengan cara seperti ini. Ia bahkan sempat berpose dengan bangga menunjukkan lambang dalam jersey-nya.

Hari itu Adriana memadukan jersey Brasil dengan sebuah lace skirt berwarna biru yang sangat kontras. Ia melengkapi penampilannya dengan sebuah high heels dan mini shoulder bag berwarna hitam.

Baca Juga:  Satgas Nasional Kabarkan Perkembangan Covid-19 di Indonesia, Ini Katanya

Dan benar saja berkat doa dan dukungannya, timnas Brasil sukses mengalahkan Meksiko dengan skor 2-0 dalam pertandingan kemarin. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat