bjb

Rapat Pleno Penghitungan Suara, Kantor KPU Dijaga Ketat

JABARNEWS | PURWAKARTA - Polri dan TNI berupaya maksimal mengamankan proses Rapat Pleno Penghitungan Suara Pilgub Jabar dan Pilbup Purwakarta yang digelar oleh KPU Kabupaten Purwakarta, di KPU Purwakarta, Jalan Flamboyan, Kelurahan Nagri Tengah, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Rabu (4/7/2018) ini.

Terlihat ratusan personel polisi dari Polres Purwakarta dan TNI dari Kodim 0619 Purwakarta berjaga di depan kantor KPU Purwakarta. Serangkaian sterilisasi telah dilakukan guna memastikan adanya indikasi ancaman.

“Kita akan memberikan pengamanan secara maksimal,” ujar Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, melalui Kepala Bagian operasional, Kompol Jhonson Madui, Rabu (4/7/2018).

Menurut Jhonson, untuk personel yang dikerahkan dalam pengamanan Rapat Pleno KPU itu mencapai ratusan personil, lengkap dengan peralatannya.

"Ada sebanyak 754 personel gabungan dari TNI, Polri, dan satpol PP yang siap mengamankan jalannya Rapat Pleno di KPU Purwakarta. Target kita pengaman rapat pleno ini dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi