Rapat Pleno Penghitungan Suara, Kantor KPU Dijaga Ketat

JABARNEWS | PURWAKARTA – Polri dan TNI berupaya maksimal mengamankan proses Rapat Pleno Penghitungan Suara Pilgub Jabar dan Pilbup Purwakarta yang digelar oleh KPU Kabupaten Purwakarta, di KPU Purwakarta, Jalan Flamboyan, Kelurahan Nagri Tengah, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Rabu (4/7/2018) ini.

Baca Juga:  Pemulangan Jamaah Haji Kota Bandung akan Dilakukan Secara Bertahap

Terlihat ratusan personel polisi dari Polres Purwakarta dan TNI dari Kodim 0619 Purwakarta berjaga di depan kantor KPU Purwakarta. Serangkaian sterilisasi telah dilakukan guna memastikan adanya indikasi ancaman.

“Kita akan memberikan pengamanan secara maksimal,” ujar Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, melalui Kepala Bagian operasional, Kompol Jhonson Madui, Rabu (4/7/2018).

Baca Juga:  Ratusan Santri Geruduk Polres Ciamis Tengah Malam, Minta Polisi Usut Kasus Pencabulan Sesama Jenis

Menurut Jhonson, untuk personel yang dikerahkan dalam pengamanan Rapat Pleno KPU itu mencapai ratusan personil, lengkap dengan peralatannya.

“Ada sebanyak 754 personel gabungan dari TNI, Polri, dan satpol PP yang siap mengamankan jalannya Rapat Pleno di KPU Purwakarta. Target kita pengaman rapat pleno ini dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (Gin)

Baca Juga:  Masyarakat Turut Sukseskan TMMD di Purwakarta

Jabarnews | Berita Jawa Barat