bjb
itcbet

Pemkab Tasik Masih Kurang ASN

JABARNEWS | KAB. TASIKMALAYA – Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum, mengatakan, Kabupaten Tasikmalaya masih butuh banyak pegawai. Tercatat, Pemkab telah mengajukan 7000 honorer di Pemkab kepada Kementerian Pendayaguanaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi untuk diangkat menjadi ASN.

“Kalau ini sudah menjadi ASN, kami akan merekrut kembali sukarelawan, honorer, dan lainnya," kata Uu kepada wartawan, Rabu (4/7/2018).



Uu mengungkapkan, Pemkab memprioritaskan pengangkatan ASN dari kalangan honorer dan sukarelawan lantaran mereka telah memberikan kontribusi bagi jalannya roda pemerintahan. Dia mengaku, telah beberapa kali mengajukan pengankatan ke-7.000 sukarelawan dan honorer tersebut, namun Pemkab Tasik tak kunjung mendapat respons positif.

"Sudah beberapa kali saya ajukan, tapi belum ada respons yang positif dari pemerintah pusat. Tolong dong, datang ke daerah, saya merasakan sebagai kepala daerah yang keteteran. Pembanguann infrastruktur bagus. Silakan bangun infrastruktur, tetapi PNS pun harus cepat segera diangkat. Kalau kata orang mah, kita sudah lapar dengan kehadiran CPNS di Kabupaten Tasikmalaya," katanya.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi